Minyak Tea Tree untuk Menghilangkan Jerawat

adsense 336x280
Jerawat disebabkan oleh empat hal utama: produksi minyak, sel-sel kulit mati, pori-pori tersumbat dan bakteri; Namun, hormon, obat-obatan, diet, dan stres bisa membuat jerawat bertambah parah. Obat rumahan untuk jerawat dapat menjadi pilihan yang bagus untuk menghindari meletakkan bahan kimia pada kulit Anda.

Sementara pembersihan harian dan menggunakan bahan yang tepat pada kulit Anda dapat membantu, seperti minyak pohon teh untuk jerawat, juga penting untuk mengonsumsi buah dan sayuran utuh, mengurangi asupan gula Anda, dan menghilangkan stres sebanyak mungkin. Semua dapat berkontribusi untuk mendapatkan kulit yang indah, bebas jerawat. (1)

Minyak Tea Tree untuk Menghilangkan Jerawat

Minyak Tea Tree untuk Menghilangkan Jerawat
Minyak Tea Tree untuk Menghilangkan Jerawat
Apa itu Jerawat, Lagi?
Jerawat bisa sangat membingungkan, apakah Anda mendapatkannya sebagai remaja atau orang dewasa. Banyak hal yang dapat berkontribusi pada penyebabnya, tetapi pertama-tama, mari kita pahami bahwa jerawat sebenarnya adalah penyakit. Ini mempengaruhi kelenjar minyak kulit, yang membuat suatu zat yang disebut sebum.

Pori-pori kulit kita terhubung ke kelenjar-kelenjar ini melalui saluran yang dikenal sebagai folikel. Melalui folikel-folikel kecil ini, minyak mendorong sel-sel kulit mati ke permukaan kulit. Juga, rambut yang sangat tipis tumbuh melalui folikel ke permukaan dan keluar dari kulit. Karena berbagai alasan, folikel sering tersumbat dan ketika ini terjadi, jerawat yang menjengkelkan dan memalukan muncul. (2)

Mengapa Minyak Pohon Teh Bekerja untuk Jerawat?
Minyak pohon teh menjadi lebih dan lebih populer di rumah tangga dari produk pembersih dan penyembuhan luka untuk perawatan kulit, seperti minyak pohon teh untuk jerawat. Itu berasal dari daun pohon teh melalui proses distilasi.

Jadi apa yang membuat minyak pohon teh untuk jerawat adalah pilihan yang tepat? Inilah yang kami ketahui. Minyak pohon teh mengandung beberapa sifat antibakteri yang sangat mengesankan, khususnya terpen. Beberapa dermatologists mengklaim bahwa terpenes, sejenis minyak yang mudah menguap, menghancurkan bakteri sambil menawarkan kualitas yang menenangkan. (3) (4)

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh The Australasian College of Dermatologists, mereka mengevaluasi kombinasi gel minyak pohon teh versus mencuci muka tanpa minyak pohon teh. Subyek menerapkan minyak pohon teh dua kali sehari selama tiga bulan dan dinilai pada titik yang berbeda di sepanjang jalan. Studi ini menyimpulkan bahwa minyak pohon teh dapat secara signifikan meningkatkan jerawat ringan hingga sedang. (5)

Minyak pohon teh untuk jerawat hanya dimaksudkan untuk penggunaan topikal. Menelan dapat menyebabkan beberapa masalah serius seperti pusing dan kebingungan. Dan, tentu saja, menguji pada area kecil kulit Anda selalu disarankan hanya untuk memastikan Anda tidak memiliki reaksi alergi apa pun.

Minyak Esensial Bekerja untuk Jerawat
Minyak esensial tea tree adalah salah satu minyak esensial terbaik untuk jerawat serta untuk penyembuhan kulit. Penting untuk memastikan Anda membeli 100 persen minyak esensial tea tree murni. Saya sarankan membeli minyak esensial yang bersertifikasi organik, 100 persen kelas terapeutik, yang bersumber dari tempat terbaik menggunakan lahan organik bersertifikat dan yang tidak menambahkan basa, pengisi, atau bahan tambahan apa pun. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan produk berkualitas terbaik untuk kulit Anda. Juga, pastikan botol memiliki nama latin yang terdaftar. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang tepat dengan menghilangkan kebingungan.

Karena beberapa orang mungkin mengalami iritasi, pastikan untuk melakukan tes kulit kecil terlebih dahulu ketika menggunakan minyak pohon teh untuk jerawat. Jika Anda tidak mengalami iritasi apa pun, minyak pohon teh mungkin akan berfungsi dengan baik untuk Anda. Pantau saja saat Anda menggunakannya. (6)

Untuk mulai menggunakan minyak pohon teh untuk jerawat, cobalah resep DIY saya. Ini adalah resep tiga bahan yang dapat menghasilkan beberapa hasil luar biasa, membantu menyembuhkan jerawat dalam waktu singkat.

DIY Tea Tree Oil Acne Treatment
Dalam mangkuk kecil, letakkan minyak pohon teh dan gel lidah buaya. Seperti disebutkan di atas, minyak pohon teh adalah antibakteri, yang membantu melumpuhkan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Gel lidah buaya telah lama dikenal sebagai penyembuh kulit yang hebat. Aloe vera mengandung vitamin A, C, E dan B12. Vitamin ini merusak usia, membantu mencegah kerutan pada kulit, dan melawan peradangan yang membantu memperlambat pertumbuhan sel-sel penuaan. Selain itu, mengandung sifat antioksidan yang dapat membersihkan kulit Anda dari radikal bebas yang merusak.

Sekarang, tambahkan minyak kelapa. Minyak kelapa penuh dengan sifat antibakteri dan ketika dicampur dengan minyak pohon teh dan lidah buaya, itu membuat penyembuh kulit yang luar biasa!

Setelah Anda mencampurkan bahan-bahan ini bersama-sama, letakkan dalam wadah kecil dengan penutup. Yang terbaik adalah menyimpan minyak esensial di tempat yang sejuk dan gelap. Lemari kamar mandi Anda baik-baik saja. Pastikan untuk memberi label.

Untuk menerapkan, cukup gosokkan sedikit ke kulit bersih di malam hari sebelum tidur. Pastikan tangan Anda bersih sebelum dimasukkan ke dalam wadah. Bilas dengan air hangat di pagi hari. Anda juga dapat mengobati jerawat dengan resep ini. Cukup oleskan sedikit saja langsung ke blemish.

Minyak Tea Tree untuk Acne DIY Recipe
Total Waktu: 5 menit
Berfungsi: Sekitar 2-3 ons
BAHAN:
12 tetes minyak esensial tea tree 100% murni
2 sendok makan 100% gel lidah buaya murni
½ sendok teh minyak kelapa murni
Petunjuk:
Tempatkan semua bahan ke dalam mangkuk kecil.
Aduk hingga tercampur rata.
Oleskan ke kulit pada waktu tidur.
Bilas dengan air hangat di pagi hari.
adsense 336x280

0 Response to "Minyak Tea Tree untuk Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar