Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

adsense 336x280
Klinik Jerawat - Ponsel cerdas adalah gadget yang sangat pribadi. Kami memiliki pesan dan informasi pribadi seperti olah-olah olahpesan & jerawat media sosial. Lalu ada jerawat perbankan, tempat banyak data sensitif kami disimpan. Selain itu, kami mengeklik banyak foto dan video pribadi, yang disimpan di jerawat galeri ponsel cerdas kami. Tidak seperti iOS, di mana Anda perlu melakukan jailbreak untuk mengunci jerawat dengan Touch ID, alami memiliki sejumlah jerawat keren yang memungkinkan

Anda mengumci cara menghilangkan jerawat dengan cuka apel melalui kata sandi, PIN, pemindai sidik jari atau beberapa cara yang benar-benar unik. Sementara ROM khusus seperti CyanogenMod (baca: Lineage OS) dan alami yang dibuat dari berbagai produsen dilengkapi dengan fitur penguncian jerawat yang sudah ada, sebagian besar pengguna alami mencari loker jerawat di Google Play Store. Jadi, jika Anda mencari loker jerawat di alami untuk mengunci jerawat dengan sensor sidik jari perangkat Anda, kami siap membantu Anda. Berikut adalah 10 loker jerawat terbaik untuk alami:

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

1. Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat adalah jerawat loker jerawat terpopuler di Play Store, dengan lebih dari 100 juta unduhan. jerawat ini tentu saja mendapatkan hal itu, karena itu juga merupakan loker jerawat terbaik untuk alami. Dengan Bekas Jerawat, Anda dapat mengunci jerawat serta berbagai toggles alami seperti WiFi, Bluetooth, data seluler, dll.

Anda bahkan dapat mengunci panggilan masuk atau hampir semua elemen alami. Anda juga dapat mengatur berbagai profil kunci untuk bekerja, di rumah, dll. Ada juga opsi untuk memastikan bahwa penguncian jerawat memicu pada waktu atau lokasi tertentu. Bekas Jerawat juga memungkinkan Anda menambahkan penutup seperti pesan peringatan yang mengatakan "jerawat telah berhenti", yang merupakan salah satu peringatan alami yang biasa.

Baca :
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cuka Apel
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Selain itu, Anda dapat memilih untuk menyembunyikan jerawat, mencegah penghapusan instalasi, dan mengatur penundaan untuk penguncian ulang. Ini juga termasuk mode hemat daya, jadi jika Anda menggunakan Bekas Jerawat, Anda tidak perlu khawatir tentang jerawat yang menguras baterai perangkat Anda. Seiring dengan penguncian jerawat, jerawat ini juga membawa kubah foto dan video, dan dukungan untuk plugin. Bekas Jerawat tentu saja adalah jerawat yang kaya fitur dan bekerja dengan sempurna. jerawat ini mencakup iklan tetapi jarang dan tidak mengganggu.

2. Privasi Knight Bekas Jerawat

Privasi Knight, yang dirancang oleh grup Alibaba, adalah loker jerawat bebas iklan dan benar-benar gratis yang tidak terlalu populer tetapi tentu saja pantas untuk dilakukan. jerawat ini memungkinkan Anda mengunci jerawat melalui berbagai metode seperti PIN / pola, sidik jari, pelacakan wajah, atau melalui sampul penyamaran seperti pukulan untuk membuka kunci, goyang, atau pesan macet. Seiring dengan jerawat, Anda dapat mengunci panggilan masuk dengan Privacy Knight.

Ada pilihan untuk mencegah penghapusan instalasi jerawat, menyembunyikan pratinjau notifikasi dari jerawat seperti WhatsApp dan pintu rahasia untuk menyamarkan jerawat sebagai dialer. Bersamaan dengan itu, jerawat menangkap foto-foto penyusup yang memasukkan kata sandi yang salah.

3. Kunci Jerawat Norton

Kemungkinannya adalah, Anda telah mendengar tentang Norton, pembuat anti-virus yang populer. Yah, perusahaan menawarkan loker jerawat yang cukup bagus untuk alami. Norton menghilangkan jerawat adalah loker jerawat yang sangat sederhana yang seharusnya menjadi pilihan yang baik, jika Anda mencari loker jerawat gratis & bebas iklan yang hanya berfungsi. Dengan Norton menghilangkan jerawat, Anda dapat mengunci jerawat dengan sidik jari, PIN, atau pola. Tidak ada banyak opsi di sini tetapi Anda dapat melindunginya dari pencopotan pemasangan dengan memberinya hak istimewa admin. Ada juga opsi untuk mengatur email pemulihan, bersama dengan fitur puncak menyelinap yang menangkap foto penyusup yang memasukkan PIN atau pola yang salah 3 kali.

4. Kunci Jerawat Hexlock

Hexlock menghilangkan jerawat adalah loker jerawat yang cukup baru untuk alami yang telah mendapatkan banyak daya tarik karena antarmuka yang cantik dan fitur-fiturnya yang berguna. jerawat ini memungkinkan Anda mengunci jerawat melalui sidik jari, dengan PIN dan pola sebagai cadangan Anda. Ada berbagai profil preset seperti Work,

Home, Party, Parental, School, dll. Tetapi Anda dapat mengeditnya atau membuat profil Anda sendiri. Hexlock memungkinkan Anda secara otomatis mengaktifkan profil berdasarkan jaringan WiFi yang tersambung ke perangkat Anda. Selain itu, jerawat ini menangkap foto dan menyimpan lokasi penyusup yang mencoba membuka kunci jerawat.

Ada juga opsi untuk menyiapkan pencegahan pencopotan pemasangan, penundaan re-lock jerawat, dan lainnya. Meskipun Hexlock menyertakan iklan yang tidak mengganggu, Anda dapat menghapusnya melalui pembelian dalam jerawat.

5. Menghilangkan Jerawat: Sidik Jari & Pin

Cara Menghilangkan bekas jerawat adalah salah satu dari banyak loker jerawat untuk alami dengan moniker "menghilangkan jerawat". jerawat ini tidak terlalu populer dan tidak sulit untuk memahami alasannya. Ini memiliki UI yang cukup usang tetapi jika Anda melihat melewati itu, ia memiliki beberapa fitur yang benar-benar unik. Terlepas dari fitur penguncian jerawat yang biasa, menghilangkan jerawater memungkinkan Anda mengatur pengaturan kunci kustom pada basis per jerawat. Jadi, Anda dapat mengatur metode kunci utama untuk jerawat ke sidik jari, sementara pola sebagai metode utama untuk jerawat lain. Selain itu, jerawat ini memungkinkan Anda memilih penutup kerusakan, mengatur penundaan re-lock jerawat, dan banyak lagi. Ini termasuk iklan tetapi Anda dapat menghapus iklan dengan membeli versi lengkap dari jerawat.

6. Keepsafe Menghilangkan Jerawat

Jerawat Keepsafe menghilangkan jerawat adalah loker jerawat paling sederhana di daftar ini. jerawat ini memiliki UI Desain Material cantik dan paket dalam dukungan untuk PIN, pola dan sidik jari. Ada pilihan untuk mengatur penundaan saat jerawat-jerawat dikunci ulang, mencegah penghapusan instalasi dan menyembunyikan sentuhan PIN. Jika Anda ingin menonaktifkan jerawat sementara, jerawat ini memungkinkan Anda menonaktifkannya selama beberapa jam. jerawat ini tersedia dalam versi gratis tetapi menampilkan iklan, namun Anda dapat melakukan pembelian dalam jerawat untuk menghapus iklan di jerawat.

Sumber
https://klinik-jerawat.blogspot.com/2018/07/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-cuka-apel.html
https://klinik-jerawat.blogspot.com/2018/07/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html
adsense 336x280

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat"

Posting Komentar