Obat Alami untuk Jerawat

adsense 336x280
Beberapa hari yang lalu, saya mencoba untuk menemukan foto saya ketika saya di sekolah menengah untuk menunjukkan anak-anak saya. Saya tidak dapat menemukannya karena saya begitu pemalu pada saat itu ... terutama karena jerawat saya (dan ketidakamanan gadis remaja biasa). Pada saat itu, saya mencoba setiap obat alami untuk jerawat yang bisa saya temukan, dan tidak ada yang berhasil.

Minyak pohon teh, mengoles berbagai jenis makanan di wajahku, bahkan pembersih alami. Tidak ada yang berhasil. Tentu saja, bagian dari itu adalah hormonal, tetapi ada juga sesuatu yang lebih dalam terjadi dan tidak ada yang tampak berhasil.

Obat Alami untuk Jerawat

Obat Alami untuk Jerawat
Obat Alami untuk Jerawat
Metode Konvensional
Para dokter kulit menyarankan hal-hal seperti Acutane, antibiotik, pil KB, dan pembersih wajah yang kuat. Satu-satunya yang pernah saya coba adalah pembersih kekuatan resep dengan Benzoyl peroxide dan asam salisilat. Saya menemukan bahwa kulit saya kering tetapi tidak membuat jerawat berhenti, jadi saya hanya memiliki kulit kering DAN jerawat sebagai gantinya.

Sebagai seorang gadis remaja, ini sangat menghancurkan, dan saya akhirnya memutuskan bahwa tidak ada yang berhasil dan mengundurkan diri ke masa depan bekas luka dan riasan tebal.

Perubahan hormon kehamilan membantu jerawat saya, membuat saya sadar bahwa ada hubungan internal dan hormonal yang berkontribusi pada masalah kulit saya.

Seperti yang sering saya lakukan, saya mulai meneliti dan memutuskan bahwa karena saya belum mendapatkan jawaban atau bantuan dari metode konvensional, solusi alternatif patut dicoba. Saya juga meneliti secara rinci koneksi usus / kulit dan bagaimana hormon mempengaruhi kulit.

Perlahan dan akhirnya, saya mulai melihat peningkatan. Saya menyimpan catatan tentang apa yang ditolong dan apa yang tidak di sepanjang jalan, dan sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya bebas jerawat (dan bebas bekas luka).

Kesehatan Kulit dari Inside Out

Satu hal yang saya pelajari dalam proses memperbaiki kulit saya, adalah bahwa tidak ada solusi semalam dan (setidaknya untuk saya) masalahnya sama internalnya dengan eksternal.

Ketika kita mengisolasi kulit dan mencoba untuk mengobatinya secara eksternal sebagai organ independen, kita kehilangan sejumlah besar faktor internal.

Saya terkejut mengetahui bahwa mereka dengan masalah pencernaan seperti Crohn's Disease dan IBS juga lebih mungkin memiliki masalah kulit, dan obat-obatan tertentu yang membantu dengan kondisi kulit juga membantu untuk masalah pencernaan. (Sumber) Satu studi juga menemukan bahwa mereka dengan bakteri pertumbuhan berlebih dalam usus lebih cenderung menderita kondisi kulit yang parah seperti jerawat. (sumber)

Pada saat yang sama, saya menemukan secara tidak sengaja bahwa makanan dan suplemen tertentu memberi saya kemampuan untuk berjemur tanpa membakar untuk pertama kalinya dalam hidup saya (dan pada dasarnya bahkan mengubah warna kulit saya).

Saya menemukan bahwa mereka yang memiliki usus bocor lebih mungkin menderita jerawat kistik dan masalah kulit, dan ketika kami melakukan protokol GAPS untuk menyembuhkan masalah usus dan alergi anak saya, kulit saya juga membaik.

Meskipun spesifikasinya tentu akan bervariasi menurut individu, mengatasi masalah usus dan meningkatkan kesehatan usus adalah langkah penting untuk mengatasi jerawat. Prosesnya lambat, tetapi berlangsung lama. Hal-hal khusus yang saya temukan bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan usus saya dan secara tidak sengaja, kesehatan kulit saya adalah:

Mengambil probiotik berkualitas baik. Saya telah mengambil beberapa kali selama bertahun-tahun, tetapi yang tampaknya paling membantu untuk jerawat adalah Prescript Assist. Saya juga telah mengambil serbuk mineral Hitam akhir-akhir ini dan sementara jerawat saya sudah hilang, tampaknya telah memperbaiki kulit saya.
Vitamin Gemuk Lemak: Setelah saya menambahkan Fermented Cod Liver Oil ke rejimen harian saya (bertahun-tahun lalu), kulit saya mulai membaik dan terus membaik dari waktu ke waktu. Saya juga memperhatikan bahwa saya mendapat lebih sedikit stretch mark saat mengambil FCLO selama kehamilan dan menggunakan produk alami di perut saya.
Gelatin / Collagen: Saya penggemar berat gelatin dan bubuk kolagen karena berbagai alasan, tetapi saya menghargai ini dengan mempercepat penyembuhan kulit saya dari jerawat bertahun-tahun. Saya juga sering mendengar "Anda terlihat terlalu muda untuk memiliki lima anak" dan saya memuji gelatin / kolagen dengan komentar-komentar ini juga. Dua merek alam yang luar biasa adalah Great Lakes dan Vital Proteins.
L-Glutamine & HCL: Saya juga mulai mengonsumsi L-Glutamine untuk kesehatan usus dan usus yang bocor, dan sepertinya memiliki dampak besar pada kulit saya juga. Saya masih menggunakan l-Glutamine setiap hari dengan perut kosong untuk membantu usus dan kesehatan kulit. Saya juga masih mengkonsumsi Betaine HCL untuk memperbaiki pencernaan dan kesehatan kulit saya.

Saya pribadi menemukan bahwa menyeimbangkan hormon adalah faktor besar bagi saya. Keseimbangan hormon adalah target yang bergerak, terutama bagi wanita, tetapi ini adalah langkah-langkah yang membantu saya. Beberapa teman dekat memiliki jerawat mereka secara drastis meningkatkan hanya dengan menghapus minuman manis dan susu pasteurisasi (yang juga masuk akal sehubungan dengan koneksi usus) jadi itu adalah tempat yang bagus untuk memulai jika Anda masih mengkonsumsi mereka.

Obat topikal untuk Jerawat
Ketika saya bekerja untuk memperbaiki masalah internal saya yang berkontribusi pada jerawat saya, saya menemukan bahwa pengobatan eksternal benar-benar mulai bekerja dan sepertinya mempercepat proses.

Saya yakin bahwa ini masih tidak akan berhasil jika saya tidak membahas aspek internal juga, tetapi dalam kombinasi dengan menangani kesehatan usus, ini membantu:

Gunakan metode pembersihan minyak setiap malam sebelum tidur atau di kamar mandi setiap hari
Madu mentah sebagai pembersih wajah tambahan atau masker lembut beberapa kali seminggu
Deep cleansing healing clay mud mask satu atau dua kali per minggu
Krim kulit probiotik (lihat di bawah - bioma kulit) - resep segera hadir
Selama periode penyesuaian, cuka sari apel encer (2/3 air ad 1/3 ACV mentah) membantu sebagai toner yang digunakan setelah pencucian wajah
Sea Spray menenangkan kabut garam untuk kulit juga membantu menyeimbangkan minyak pada kulit saya
Missing Link: The Skin Microbiome
Ilmu pengetahuan baru saja mulai memahami peran mikroba dalam kesehatan kulit dan saya menduga bahwa kita akan melihat peningkatan pada perusahaan dan produk terkait bioma kulit dalam beberapa tahun ke depan.

Ide dasarnya sama seperti kita memiliki microbiome di usus, kita juga memiliki microbiome di mulut kita, di kulit kita dan di bagian lain dari tubuh (sumber). Beberapa penelitian yang muncul menunjukkan bahwa probiotik dan zat lain yang mendukung mikrobioma kulit dapat mengurangi peradangan kulit (sumber), memperbaiki penghalang kulit dan mengurangi jerawat (sumber).

Bahkan ada penelitian tentang kosmetik probiotik dan prebiotik dan krim wajah (resep saya untuk ini segera hadir) yang akan membantu memperbaiki kulit pada tingkat mikro (sumber) dan para ilmuwan sedang mempelajari kemungkinan krim dan perawatan probiotik topikal (sumber).

Ironisnya, bubuk riasan buatan saya menggunakan garut, yang mana studi menunjukkan dapat bekerja sebagai prebiotik untuk meningkatkan kehidupan probiotik, yang mungkin menjadi salah satu alasan beberapa pembaca menyadari bahwa itu membantu jerawat mereka.

TIP: Untuk cara jangka pendek untuk memberikan probiotik ke kulit, saya suka mencampur satu sendok makan yogurt organik dengan kapsul probiotik dan menggosok kulit. Saya biarkan selama 10 menit dan bersihkan.

Membawa semuanya bersama
Bagi saya, akhirnya menyingkirkan jerawat saya membutuhkan kombinasi pendekatan di atas dan saya tidak bisa cukup menekankan bahwa ini bukan proses semalam! Bagi saya, butuh fokus pada usus dan hormon saya sebelum pengobatan eksternal membantu dan saya pikir ini adalah faktor kunci yang sering diabaikan dengan jerawat.

Koneksi bioma kulit baru saja muncul, tetapi saya juga yakin bahwa kami akan terus belajar lebih banyak tentang bagaimana keseimbangan bakteri mempengaruhi kesehatan kulit.
adsense 336x280

0 Response to "Obat Alami untuk Jerawat"

Posting Komentar